Tag Archives: homo

KESAKSIAN JEREMY DIPULIHKAN TUHAN DARI 20 TAHUN PENYIMPANGAN SEKSUAL

Berikut ini kisah nyata Pertobatan Jimmy :

” AKU LEBIH DARI PEMENANG DI DALAM YESUS KRISTUS TUHAN ”
( KESAKSIAN JEREMY DIPULIHKAN TUHAN DARI 20 TAHUN PENYIMPANGAN SEKSUAL)
” Di Luar AKU kamu tidak bisa berbuat apa-apa” ( Yesus Kristus Tuhan )
“Kuduslah kamu, sebab AKU Kudus ” ( Yesus Kristus Tuhan )
Perkenalkan, nama saya Jeremy. Saya berasal dari latar belakang keluarga Non Kristen, yang tidak mengimani Yesus Kristus Tuhan. Saya banyak sekali melakukan hal-hal yang mendukakan Allah, mulai dari pornografi, masturbasi, serta perzinahan. Saya banyak sekali melakukan dosa penyimpangan seksual. Dengan kekuatan saya sendiri, saya sulit sekali terlepas dari dosa penyimpangan seksual ini. Semakin saya keras berusaha untuk bisa terlepas, semakin saya terjerumus masuk lebih dalam ke dalam dosa tersebut. Saya jatuh bangun berusaha untuk bebas dari dosa itu. Disaat saya berkomitmen untuk bisa lepas, saya jatuh lagi dan lagi. Kejadian itu terus berulang ulang sampai saya merasa letih dan jenuh. Bertobat, kemudian jatuh lagi dan berulang-ulang. Saya terlibat dalam dosa penyimpangan seksual kurang lebih selama 20 tahun. Jika saudara yang membaca tulisan ini juga sedang terlibat dalam dosa penyimpangan seksual, apapun bentuk dosa saudara, entah itu pornografi, maturbasi, onani, lesbian, biseksual, perzinahan, homoseksual,gay, pelacuran,prostitusi atau yang lainnya, silakan saudara baca terus kesaksian ini.Apapun latar belakang saudara saat ini.
Hidup saya terasa hancur. Masa depan saya terasa suram saat itu. Saya berusaha untuk bisa terlepas dari dosa-dosa itu, tetapi terasa tidak sanggup. Hubungan saya dengan orang-orang terdekat semakin berantakan. Bisnis serta usaha saya hancur dan kacau. Saya dalam titik terendah dalam kehidupan saya. Saya kehilangan Damai Sejahtera dan Sukacita di dalam hidup saya.Saya bergaul dengan hal-hal yang membuat hidup saya tidak menjadi baik. Saya menikmati dosa yang saya lakukan di satu sisi, disisi lain saya mengorbankan segalanya.Semuanya hancur dan berantakan disaat itu. Dengan kebaikan serta kemurahan Allah di Dalam Nama Yesus Kristus Tuhan, saya berhasil terlepas dari dosa penyimpangan seksual yang membelenggu saya hampir selama 20 tahun. Kasih Allah begitu besar kepada saya, saya yakin kasih yang sama juga mampu memulihkan hidup saudara. Jika saat ini saudara juga mengalami hal yang sama, dan ingin sekali terlepas dari semua dosa-dosa itu, saya akan membagikan beberapa pengalaman yang saya alami selama ini bagaimana saya bisa terlepas dari dosa penyimpangan seksual itu.
Berikut ini cara yang saya lakukan :
1. Kerendahan Hati
Dengan cara :
a. Jujur.
Jujur mau mengakui dihadapan Allah di Sorga dengan penuh kerendahan hati mengakui semua keterlibatan dari dosa penyimpangan seksual yang dilakukannya.
b. Sadar.
Sadar bahwa semua hal yang dilakukan tersebut sangat mendukakan Allah. Bertentangan dengan kehendak Allah.

c. Pertobatan total
Komitmen bertobat secara total harus muncul dari dalam diri sendiri. Harus memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bisa terlepas dari semua ikatan dosa-dosa penyimpangan seksusl tersebut. Keinginan kuat harus berasal dari dalam.
d. Mengandalkan Tuhan
Komitmen dari dalam harus diikuti dengan mengandalkan Tuhan. Mohon kekuatan dari dalam. Dengan pertolongan Roh Kudus Allah tidak ada yang mustahil. Mengandalkan Tuhan berarti tidak bersusah payah dengan cara dan metode sendiri untuk bisa terlepas dari dosa penyimpangan seksual. Mengandalkan Tuhan berarti meminta petunjuk serta cara dari Allah melalui doa, sehingga jalan keluar yang harus dilakukan berasal dari hikmat Allah, dan itu pasti berhasil.

2. Takut akan Tuhan
Semua dosa yang dilakukan manusia terjadi karena di dalam diri manusia tidak ada Roh yang Takut akan Allah. Mungkin saja ada, akan tetapi dorongan dari luar yaitu dosa jauh lebih kuat, sehingga Roh itu lama kelamaan akan padam. Takut akan Allah berarti takut untuk berbuat dosa lagi. Takut akan Allah berati menghormati otoritas Allah didalam hidup kita. Dialah Sang Pencipta Bumi Langit beserta alam semesta raya.
Takut akan Allah dengan cara :
a. Miliki Roh Allah di dalam hidupmu.
b. Undanglah Yesus masuk di dalam hidupmu.
c. Biarkan Kasih Allah memenuhi hidupmu
d. Ijinkan Yesus memegang kendali atas hidupmu,bukan dirimu lagi.
e. Jadikanlah Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatmu. Jadikan Ia Raja dalam segenap hidupmu.
f. Bertobat dan tinggalkan cara hidupmu yang lama yang penuh dosa.
g. Penuhilah hidupmu dengan kebenaran firman Allah, Alkitab.
h. Carilah Gereja Kristen yang benar, bertumbuh dalam iman dalam persekutuan dengan orang-orang Percaya Tuhan Yesus.
i. Jadilah pelaku-pelaku firman Allah, bukan hanya pendengar saja.

Siapapun anda sekarang, dimanapun anda berada sekarang, apapun latar belakang pekerjaanmu, latarbelakang bangsa, negara, bahasa, status sosial, status ekonomi, jika anda saat ini masih terikat dan terlibat dalam dosa-dosa penyimpangan seksual seperti pornografi, masturbasi, onani, lesbian, gay,seks bebas, perselingkuhan, perzinahan, pelacuran dan prostitusi ataupun bentuk lain dari penyimpangan seksual, anda belum terlambat untuk bertobat ! Segera ambil keputusan untuk meninggalkan semua itu! Jangan tunda-tunda lagi! Lakukan sekarang juga!
Ikutilah Doa berikut ini :
” Allah di Sorga, aku mengakui semua dosaku, kesalahanku, serta pelanggaranku di hadapanMu dan dihadapan Sorga…(Sebutkan semua dosa yang telah anda lakukan) Ampunilah semua dosa-dosaku itu.
Aku juga ingin mengampuni siapa saja yang sudah berbuat kesalahan terhadapku…
( Sebutkan nama orang itu ). Aku sudah mengampuni mereka.
Sekarang, aku ingin menerima Yesus Kristus ke dalam hidupku.
( Katakan dengan mulut anda ) : ” Yesus Kristus, marilah masuk ke dalam hatiku, masuklah kedalam hiduku. Jadilah Tuhanku dan Juruselamatku seumur hidupku. Aku percaya Engkau telah mati bagiku diatas kayu salib. Aku percaya kuasa darahmu telah menyucikan serta menguduskan hidupku sepenuhnya. Aku percaya Engkau telah bangkit dari antara orang mati pada hari ketiga, karena Allah telah membangkitkanmu.
Sekarang Engkau telah hidup bagiku. Hidupku sekarang tidak lagi sama seperti dahulu. Penuhi aku dengan KasihMu.Aku telah menjadi ciptaan baru didalamMu. Gunakan aku menjadi alat KemuliaanMu. Tuliskan namaKu dalam kitab Kehidupanmu.
Terima kasih Allah, di Dalam Nama Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamatku aku sudah berdoa, Amien.”
Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian , yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. ( Yesus Kristus Tuhan )
dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya , baik yang ada di bumi, maupun yang ada di sorga, sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus.( Alkitab, Kolose 1:21)

Bagaimana Langkah selanjutnya ?
1. Penuhilah hidupmu dengan kebenaran.
Kebenaran hanya terdapat di dalam firman Allah, yaitu Alkitab. Penuhi hidupmu, hatimu, pikiranmu setiap saat dan waktu dengan firman Allah. Sebab itu buanglah segala sesuatu yang kotor dan kejahatan yang begitu banyak itu dan terimalah dengan lemah lembut firman yang tertanam di dalam hatimu , yang berkuasa menyelamatkan jiwamu.( Alkitab, Yak 1:21)
2. Carilah Gereja Kristen yang benar.
Bertumbuhlah dalam iman yang benar di Gereja Kristen benar. Bersekutu dan saling menguatkan dengan orang-orang percaya disana. Sembahlah Allah dalam Roh dan Kebenaran.
3. Jadilah pelaku-pelaku firman Allah.
Bukan hanya cukup mendengar saja, tetapi juga melakukannya.
4. Hiduplah dipimpin Roh Allah, Roh Kudus.
Berjalanlah selalu dalam Kekudusan, disetiap saat dan setiap waktu. Sebab Tubuhmu adalah Bait Allah Yang Kudus.( Alkitab )
5. Jagalah selalu pergaulanmu.
Siapa yang bergaul dengan orang bijak menjadi bijak, siapa yang bergaul dengan orang bebal menjadi malang.( Alkitab )
6. Lawanlah si Iblis!
Lawanlah iblis dengan imanmu yang teguh! Pakailah firman Allah, Kebenaran. Tolak semua tawaran dari siapapun yang ingin menyeretmu kembali masuk ke kehidupan lamamu yang penuh dosa.
7. Anda lebih dari pemenang!
Setelah hidup anda dipulihkan, menangkan orang-orang/jiwa-jiwa disekitarmu yang masih terbelenggu dalam dosa-dosa penyimpangan seksual. Ceritakan kepada mereka bahwa di dalam Yesus Kristus mereka bisa dipulihkan hidupnya. Jadilah saluran berkat. Bagikan kesaksian ini kepada siapa saja yang membutuhkan.
Saudara, Tuhan Yesus Kristus benar-benar ada dan nyata. Dia benar-benar datang ke dunia, sengsara, wafat, bangkit serta sekarang Dia sudah hidup. Dia telah hidup untuk saudara dan saya agar kita dapat memiliki kehidupan.Dia sangat peduli pada kehidupanmu. Dia tahu semua dosa yang selama ini saudara lakukan. Kasih Allah di Dalam Yesus Kristus Tuhan telah sanggup memulihkan hidup saya. Saya sangat yakin dan percaya bahwa Kasih Allah yang sama juga pasti sanggup memulihkan kehidupan saudara, bagaimanapun keadaan serta dosa saudara selama ini. KasihNya telah sanggup memulihkan hidup saya, KasihNya juga pasti sanggup memulihkan hidup saudara.Sehitam atau sekelam apapun dosa yang saudara lakukan, Dia sanggup untuk mengampuni serta memulihkan hidupmu. Dia Allah yang tidak bisa dibatasi. KasihNya kepada saya sungguh nyata, demikian juga KasihNya kepada saudara juga nyata. Dia sanggup memulihkan hidupmu. Sadarlah bahwa Tubuh anda sekarang adalah bukan milik anda sendiri. Tubuh anda sekarang adalah kepunyaan Allah, milik Allah! Tempat tinggal Allah! Jangan mengotori atau mencemari Tubuh anda dengan melakukan berbagai macam dosa penyimpangan seksual! Muliakanlah Allah dengan tubuhmu!
Berikut ini Nasihat terhadap percabulan ( Alkitab, 1 Kor 6:12-20 ):
Segala sesuatu halal bagiku , tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun. Makanan adalah untuk perut dan perut untuk makanan: tetapi kedua-duanya akan dibinasakan Allah. Tetapi tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan untuk tubuh. Allah, yang membangkitkan Tuhan, akan membangkitkan kita juga oleh kuasa-Nya. Tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah anggota Kristus ? Akan kuambilkah anggota Kristus untuk menyerahkannya kepada percabulan? Sekali-kali tidak! Atau tidak tahukah kamu, bahwa siapa yang mengikatkan dirinya pada perempuan cabul, menjadi satu tubuh dengan dia? Sebab, demikianlah kata nas: “Keduanya akan menjadi satu daging. ” Tetapi siapa yang mengikatkan dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia. Jauhkanlah dirimu dari percabulan ! Setiap dosa lain yang dilakukan manusia, terjadi di luar dirinya. Tetapi orang yang melakukan percabulan berdosa terhadap dirinya sendiri. Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, –dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!
Jangan keraskan hatimu! Siapapun saudara atau apapun latar belakang saudara selama ini,Bukalah hati saudara! Jangan tunda-tunda lagi! Lakukan sekarang juga! Terimalah Yesus Kristus sebagai Tuhan atas hidupmu! Jadikan Yesus Kristus menjadi Juruselamatmu seumur hidupmu! Tuhan Yesus Kristus bukan hanya berkuasa memulihkan hidupmu yang rusak. Dia juga sanggup memberikan keselamatan bukan hanya keselamatan di bumi akan tetapi memberikan jalan keselamatan bagi kita semua sampai masuk kehidupan kekal abadi di Sorga kepada siapapun yang menerimaNya dan percaya kepadaNya. Sebab keselamatan hanya ada di Dalam Yesus Kristus Tuhan.
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan , dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati , maka kamu akan diselamatkan.( Alkitab, Roma 10:9 )
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. ( Alkitab, Yoh 14:6 )
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia ( Yesus Kristus), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. ( Alkitab, Kisah 4:12 )
Hiduplah serta berjalanlah selalu bersama Dia! Pasti saudara tidak lagi terjerumus masuk lagi ke dalam dosa-dosa yang sangat merugikan hidup saudara. Rasakan hidup yang baru setelah anda berjalan bersama dengan Tuhan Yesus. Bagikan kesaksian ini kepada semua saudara yang anda kasihi. Jadilah saluran berkat.
” Segala Puji-pujian, Hormat, Kemuliaan, Kebijaksanaan, Hikmat, Kuasa, Kejayaan, Kekayaan, Kemasyuran, Kekudusan, Keindahan, Kekuatan, Kemegahan, Keperkasaan,Keberhasilan, Keagungan hanya bagi Allah Bapa di Sorga, Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamat, dan Roh Kudus dahulu, sekarang, sampai selama-lamanya sampai kekekalan. Amien.
Tuhan Yesus Kristus memberkatimu.

Arjun, Akhiri Kisah Sebagai Waria


Video Kisah Nyata Pertobatan Seorang Waria

Menjadi seorang wanita adalah sesuatu yang diidam-idamkan olehnya sedari kecil. Hal ini akhirnya diwujudkannya dengan menjadi seorang waria. Bahkan dia rela menjual dirinya pada pria-pria hidung belang untuk menemukan kasih yang tak pernah dikecapnya dari sang ayah. Inilah pengakuan dari seorang pria bernama Arjun.

“Waktu itu saya pulang sekolah jam sepuluh, tapi saya pergi main dulu. Lalu saya pulang ke rumah jam dua belas. Saya cepat-cepat ganti pakaian lalu makan. Dan ketika itu bapak saya datang dan bertanya, “Arjun, kamu pulang jam berapa?!” Di dekat meja ada senter, lalu bapak mengambil senter tersebut dan menghantamkannya ke kepala saya. Karena pukulan itu kepala saya bocor, dan berdarah. Lalu saya bilang sama bapak, “Kenapa? Kenapa ngga bunuh saja saya sekalian. Untuk apa lagi saya hidup. Lebih baik saya mati!” Saya hanya bisa menangis namun tak bisa bersuara, sepertinya tenggorakan saya tertekan. Mama datang dan menahan bapak, tapi dia juga bisa tidak berbuat apa-apa, karena bapak saya sangat kejam. Saya mau marah sama bapak, tapi saya ngga bisa karena saya masih kecil. Kalau saya pukul dia pun, mungkin malah saya yang mati dibunuhnya. Saya hanya berkata pada diri sendiri jika saya sudah besar nanti, saya akan bunuh dia. Saat itu saya hanya bertanya pada diri sendiri sambil menatap ke langit, ‘kenapa ya hidupku seperti ini? Di masa kecilku, kenapa aku ngga bisa bahagia seperyi orang lain? Kenapa papa memperlakukanku seperti bukan pada anaknya sendiri?'”

Rasa ingin tahu Arjun atas semua perlakuan bapaknya, akhirnya terjawab ketika mamanya menjawab pertanyaannya tentang hal itu.

“Saya pernah bertanya sama mama saya, ‘Ma.. kenapa sih bapak itu sikapnya seperti itu sama saya, sering memukuli saya?’ dan mama memberi tahu kalau bapak ingin anaknya yang ke 7 itu perempuan, tetapi yang lahir ternyata laki-laki. Hal itulah yang menyebabkan bapak kurang suka sama saya.”

Hingga suatu hari Arjun sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan sang bapak, hal ini membuat dia nekat memutuskan untuk kabur dari rumah.

“Karena sikap bapak yang suka memukul, menampar dan menyabet saya, akhirnya saya tidak tahan lagi dan memutuskan kabur dari rumah. Saya pergi berjalan hingga sampai di sebuah salon. Awalnya saya hanya bengong di depan salon itu, hingga seorang wanita mendatangi saya dan bertanya, ‘Kamu sendirian disini? Orangtua kamu dimana?’ Saya ceritakan alasan mengapa saya kabur dari rumah padanya, dan saya diijinkan untuk tinggal di salon tersebut.”

Tidak pernah disangka oleh Arjun, bahwa disalon itulah dia akan mengecap cinta terlarang yang akan membuatnya terikat bertahun-tahun lamanya.

“Suatu hari pacar mbak itu datang ke salon, dan saya diminta untuk meng-creambath abang itu. Saat saya mulai mencuci rambutnya, dia ngajak ngobrol. Dia bilang, ‘Kamu manis deh… cantik.. mau ngga kamu sama abang’ Akhirnya kami naik ke atas, ke lantai dua. Di situlah saya pertama kali melakukan hubungan intim. Di saat itu saya baru menyadari kenapa wanita suka, ternyata indah. Dan abang itu juga suka sama saya, sayang sama saya, dan dia bilang “Kenapa ya kamu bukan wanita, kalau kamu wanita kan bisa jadi istri saya.” Ketika dia bilang seperti itu, akhirnya saya merubah penampilan saya. Yang saya inginkan dari kecil akhirnya terwujud, saya pakai baju wanita, saya bisa pakai BH, bisa pakai celana dalam wanita, dan itu adalah sesuatu yang membanggakan bagi saya.”

Hubungan intim untuk pertama kalinya dengan seorang pria membuat Arjun ketagihan. Bahkan hal tersebut membuatnya rela menjual diri demi mendapatkan belaian seorang pria. Sejak itu, Arjun mulai berpindah-pindah dari pelukan satu pria ke pria yang lain.

“Saya pikir waktu itu menjajakan diri itu tidak salah. Karena saya kan ditiduri, dan itu juga kerja. Jadi wajar kalau saya dapat upah. Saya hanya tahu bahwa itulah cara mencari duit.”

Akhirnya Arjun dikenal dengan nama Tina. Dan dengan uang yang terkumpul, Arjun memutuskan hidup mandiri. Dia akhirnya tinggal di sebuah rumah kost. Hingga suatu hari ibu kost Arjun datang dan menceritakan sesuatu kepadanya.

“Ibu kost itu datang ke kamar saya dan berkata, ‘Tina…’ demikian panggil ibu kost. ‘Ya bu…’ jawab saya. ‘Kenapa kamu mau jadi seperti ini?’ Tanya ibu kost. ‘Saya lebih suka menjadi seorang wanita bu, karena lebih mudah mencari duit ketimbang jadi seorang pria,’ begitu jawab saya. Lalu ibu kost itu berkata lagi, ‘Tina, kamu tahu ngga tentang Yesus Kristus?’ Oh.. itu saya tahu bu, kata saya. ‘Kamu tahu ngga, Tuhan itu menciptakan laki-laki dan wanita, tidak ada waria atau yang lainnya. Mau ngga kamu berubah, kamu bagus loh.. kamu ganteng.. badan kamu tinggi.. keren loh kalau kamu jadi laki-laki.’ Dalam hati saya berkata, ‘ah.. itu kan kata kamu. Tapi kata saya, ini adalah segalanya. Karena dari sini saya mendapatkan hasil, dan dari hal ini saya cepat mendapatkan duit. Saya pernah protes sama Tuhan, ‘Kenapa sih kok aku ngga jadi wanita. Pasti kalau aku jadi wanita, semua laki-laki bisa ku rebut.’ Karena saya ini cantik. Saya merasa diri saya cantik dan wanita.”

Ada sebuah Alkitab yang diterima Arjun, ternyata ada seseorang yang dengan sengaja meletakkan Alkitab tersebut di dalam kamarnya.

“Seminggu kemudian sewaktu saya sedang selesai bersolek, ada Alkitab disitu. Lalu saya buka Alkitab itu di satu Korintus pasal enam, di situ dibilang pemburit, banci, kikir dan lainnya tidak masuk dalam kerajaan sorga. Saya ingat bancinya, ‘wah..banci, berarti aku juga ya..’ Tapi hal itu cuma begitu saja. Saya menghalau pikiran itu dengan berkata, ‘ah.. itu kan cuma tulisan aja..’ lalu saya tinggalkan buku itu.”

Tetapi nyatanya firman Tuhan yang telah Arjun baca tak bisa hilang dengan begitu saja.

“Kok, firman saya ingat terus. Pemburit, kikir, banci, tidak bisa masuk dalam kerajaan sorga. Aku menyesal, tapi menyesalnya gini, ‘Kenapa sih ya.. aku kok mau jadi kaya gini ya.. kenapa aku mau jadi seperti wanita? Tapi udah lah.. itu hanya omongan, yang penting sekarang aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan.”

Hingga suatu hari, ibu kostnya mengajak Arjun untuk menjumpai seorang pembimbing rohani. Bahkan dari pertemuan itu, pembimbing rohani itu mengajak Arjun tinggal di rumahnya.

“Waktu itu pak pendeta itu berkata, ‘Tuhan itu menciptakan hanya laki-laki dan wanita, tidak ada yang lain, selain itu.’ Kemudian saya ingat, waktu itu ibu kost juga pernah berkata seperti itu. Hal tersebut membuat saya semakin ketakutan. Pak pendeta bertanya mengapa saya mau jadi seperti ini, akhinya saya bongkarlah semuanya. Saya beritahu kalau awalnya saya kepahitan pada bapak saya dan saya kekurangan kasih seorang bapak, jadi saya cari itu diluar sana. Lalu dia buka 1 Korintus 6 itu, dan juga dia bilang karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga di karuniakannya anak-Nya yang tunggal. Yesus dicambuk dan dipaku karena dosa-dosa kamu, masakan kamu menodai pengorbanannya dengan cara seperti itu. Sewaktu pendeta itu berkata seperti itu, saya membuka hati saya. Dan sewaktu saya di doakan, saya menangis dan merasakan suatu kehangatan dalam hati saya. Waktu itu saya merasakan seperti ada seorang wanita yang keluar dari tubuh saya, dan tampak sangat serem. Kemudian setelah didoakan pak pendeta itu tanya, ‘mau ngga kamu mengampuni orangtua kamu?’ Dan saya katakan saya mau mengampuni. Lalu pak pendeta itu memeluk saya dan berkata, ‘anggaplah aku sebagai bapak kamu.’ Saya peluk pak pendeta dan menangis, ‘Pak aku mengampuni bapak, atas semua yang telah bapak lakukan sama aku. Karena bapak ngga pernah mengajarkan aku, aku mengampuni bapak. Karena dendam, aku mau membunuh bapak. Tapi setelah mengenal Tuhan aku mau mengampuni bapak. Aku mau menerima bapak apa adanya.’ Disitulah saya terharu, ternyata hidup dalam Tuhan itu indah, ada kasih. Ketika itulah hati saya pulih.”

Sejak itu kehidupan Arjun seperti dilahirkan kembali, Arjun menjadi seorang pria sejati.

“Saya itu seperti lahir kembali. Artinya, tadinya saya berpakaian wanita, berambut panjang, dan ketika menjadi laki-laki, saya seperti pakai baju baru.”

Dan inilah yang dideklarasikannya sebagai seorang laki-laki yang telah dilahirkan baru.

“Aku adalah seorang pria. Dan aku adalah laki-laki sejati yang Tuhan ciptakan. Yang lama sudah berlalu, dan yang baru sudah datang. Yang baru ini adalah Arjun. Dan ini adalah Joel yang Tuhan berikan padaku, dan inilah aku yang telah menjadi laki-laki karena Tuhan.”

(Kisah ini sudah ditayangkan 23 Juli 2009 dalam acara Solusi Life di O’Channel)

Sumber Kesaksian (jawaban.com):

Samuel Mulia Tinggalkan Seks Bebas, Tapi Tetap Gay

KOMPAS.com – Samuel Mulia, brand consultant untuk media dan penulis bidang lifestyle di surat kabar dan majalah, mengaku dirinya gay.  Akunya pula, ia sempat menjalani seks bebas dengan banyak lelaki.

Pria berumur 46 tahun ini memang memiliki penampilan yang berbeda dengan kebanyakan laki-laki. Ia berani mengenakan rompi dengan detail bunga-bunga. Cara berjalan dan berbicaranya pun tidak seperti umumnya lelaki.

Hal itu tak jarang membuat orang-orang menoleh kepada pria yang dipanggil akrab Sam ini. “Biarin aja pada mau ngeliatin. Emangnya kenapa? Saya emang ngondek (keperempuan-perempuanan). Tapi, kan saya enggak pakai baju perempuan atau make-up,” kata Sam enteng ketika ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Dengan santai ia menuturkan bahwa dirinya pencinta sesama jenis atau gay. “Yes, I’m gay. Kenapa harus malu mengakui itu? Kalau ‘sakit’, kenapa harus ditutupi?” katanya lagi.

Sejak SMU
Sejak kecil, Sam merasa berbeda dengan anak lelaki lainnya. Ia tidak bisa memainkan permainan anak laki-laki, seperti sepakbola, layang-layang atau kelereng. Ia juga merasa lebih nyaman bergaul dengan anak perempuan. “Dulu, waktu SMP, ada pelajaran prakarya, saya disuruh gergaji tripleks, tapi  enggak bisa. Main bola juga enggak bisa, tapi lucunya dulu teman-teman saya kalau mau main bola pasti ngajak saya,” kenang lulusan Universitas Udayana ini.

Gaya yang berbeda dengan anak laki-laki lainnya menjadikannya bahan ejekan teman-temannya. Tapi, ia tidak pernah ambil pusing.

Ia baru menyadari bahwa ia benar-benar berbeda sewaktu duduk di bangku SMU. “Agak telat sih.  Tapi, pas SMU itu, pertama kalinya saya suka kepada pria. Dia itu tinggi putih, mukanya ganteng banget. Enggak pernah bosan saya, kalau lihat dia,” ceritanya sambil tersenyum. Namun, Sam hanya memendam perasaan tersebut dan berdoa agar perasaan itu hilang.

Selama kuliah, di fakultas kedokteran, ia makin menyukai laki-laki. Tapi, lagi-lagi, ia hanya mampu menyimpan perasaan tersebut. Setelah lulus kuliah, ia mencoba peruntungannya di Perancis. Selama beberapa tahun di sana, ia bertahan tanpa pasangan. “Pulang dari Perancis saya masih jomblo, dicium saja belum pernah,” kenangnya lagi.

Terjerumus ke seks bebas
Lima tahun bekerja di sebuah media di Jakarta, Sam merasa kesepian. Atas saran seorang teman, ia mencoba untuk chatting. “Tadinya, saya merasa sendiri. Setelah ketemu dengan teman-teman baru dari internet, saya merasa lebih hidup,” ujarnya.

Dengan bergaul di internet, Sam juga berubah menjadi orang yang berani menyatakan perasaannya kepada sesama jenis dan, bahkan, menjalani seks bebas dengan banyak pria. “Saya enggak peduli dengan siapa saya melakukan itu. Kalau saya lagi mau, ya siapa aja ayo,” kisahnya sambil terkekeh. Ketika berhubungan seks, ia berperan sebagai perempuan.

Sam lebih menyukai lelaki Asia atau pria kulit hitam. Di matanya, mereka lebih seksi. “Saya kurang suka bule,” tegasnya. “Dulu pacar-pacar saya juga ada yang punya istri. Enggak tahu kenapa, mereka takluk oleh saya,” imbuhnya.

Sam berkecimpung di dunia hitam itu seakan tanpa beban. Setelah ia membuat pengakuan kepada ayahnya mengenai kelainan orientasi seksualnya tersebut, langkahnya makin ringan dan rasa berdosanya hanya muncul sekilas. “Reaksi ayah saya, tidak marah. Ia hanya mengatakan, kalau saya senang,  ayah saya juga senang,” kisahnya.

Tinggalkan seks bebas
Namun, Sam masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri. Awal 2005 ia mengalami gagal ginjal. Setelah beberapa bulan menjalani cuci darah di Jakarta, ia mendapat cangkok ginjal di salah satu rumah sakit di Goang Cho, China.

Sejak itu, ia bertobat, tidak lagi menjalani seks bebas, meskipun tetap gay. “Memang, kalau ada cowok ganteng, saya masih suka ngeliatin. Tapi, setelah itu, ya udah, biasa lagi. Kalau dulu, ada laki-laki yang saya suka, pasti akan saya kejar sampai dapat, enggak peduli siapa dia,” tuturnya.

“Saya sangat beruntung tidak terkena penyakit apapun (HIV/AIDS), padahal saya tidak pernah menggunakan pengaman saat berhubungan seks. Sekarang sudah lima tahun saya enggak pernah berhubungan badan lagi. Saya enggak mau, tiba-tiba pas lagi berhubungan, Tuhan mencabut nyawa saya,” tambah Sam, yang banyak beribadah serta siap dan pasrah menghadapi kematian. (RDI)

Tuhan Jadikan Aku Pria Kembali


Video Kisah Nyata Mantan Waria

Kita sering mendengar kisah tentang waria. Paulus Jhonny Lasut punya kisah panjang mengjadi seorang waria, bahkan seorang istri bagi suami ciptaannya selama 16 tahun. Semua dimulai sejak dia berada di masa kanak-kanak.

Saya merasa sudah seperti perempuan sejak dari kecil, pada umur 6-7 tahun. Tidak ada rasa bersalah atau apa, rasanya nyaman saja. Orang tua saya juga tidak ada rasa melarang atau apapun, karena saya termasuk anak yang dimanjakan. Tapi setelah saya beranjak dewasa barulah orang tua merasa ada kelainan dalam diri saya.

Pada waktu saya kelas 5 SD, itulah pertama kali saya merasakan pengalaman bersetubuh dengan sesama jenis, dengan seorang lelaki, dia seorang Angkatan Laut. Ketika menanjak dewasa jiwa homoseksual saya lebih tinggi lagi. Waktu itu saya mulai dandan, saya mulai kenal melacurkan diri, itu kelas 1 SMA. Rasanya bahagia bisa memiliki “bentuk” seperti perempuan.

Melihat itu ibu saya cuma menangis saja, sedangkan bapak saya sama sekali tidak bisa terima. Saya diikat, dipukul, dibilang bawa sial, dibawa ke penjara. Saya akhirnya punya akar pahit dan dendam pada papa saya.

Jhonny Lasut semakin terpuruk.
Waktu SMA saya pergi ke Surabaya, saya mulai mengumbar tubuh saya dan minum banyak hormon wanita. Itulah yang saya minum hingga buah dada saya bisa sampai “keluar”. Surabaya yang membuat saya mengenal kuasa kegelapan. Itulah yang membuat saya menjadi waria yang high class, saya cuma memakai dimulut dan orang menuruti apa yang saya katakan. Hasilnya besar buat saya. Kalau untuk mengguna-gunai orang saya tidak pernah pakai, tapi supaya teman dekat dengan saya, itu saya lakukan.

Ia juga terikat dengan kuasa sihir.
Seorang pria yang pernah akrab dengan saya, bahkan pernah menikah dengan saya dan menjadi suami saya, itulah yang pertama saya kenalkan dengan magic saya. Dia saya kasih makan magic saya. Karena saya mau harta yang banyak, saya membikin dia tertunduk-tunduk pada saya. Saya menjadi seorang istri lelaki itu selama 16 tahun. Saya bahagia sekali, saya rasa kewanitaan saya terpancar.

Tapi kemudian saya ada merasa takut. Kenapa saya mesti dikasih tahu begini? Ada apa?. Dikasih tahu bahwa saya tidak bisa memiliki anak. Disitulah waktu keluarganya meminta tolong saya supaya amu agar dia bisa kawin dengan seorang wanita. Disitulah pikiran saya mulai terbuka bahwa saya tidak bisa memiliki”dia” untuk selama-lamanya. Karena saya seorang waria.

Namun Tuhan bekerja dengan ajaib dalam hidup Jhonny.
Sebelum kenal dia, saya sudah tahu judi, namun tidak sekeras itu. Setelah saya pisah dengannya, penyakit judi saya semakin keras. Bulan Juni 2003 saya kalah habis-habisan dalam perjudian. Di kamar saya duduk menangis, tidak sadar saya menonton TV. Hamba Tuhan yang di layar TV berkata : “Didepan saya ada orang yang berbeban berat. Silakan angkat tangan!”.

Waktu itu saya belum tahu Kekristenan itu apa. Tapi waktu saya mengangkat tangan, disitulah Tuhan menjamah saya. Ada seperti cahaya yang masuk dalam tubuh saya, seperti ada bisikan di telinga saya “Tinggalkan”. Disitulah saya tersungkur, mencium tanah dan bernazar : “Tuhan, saya mau mengikut Tuhan”. Saya langsung mencari dimana itu yang namanya gereja.

Kemudian saya teringat : “Tuhan, memang saya sudah tersungkur, saya sudah meninggalkan dunia waria, tapi kenapa saya masih memakai pakaian wanita ke gereja?. Bisikan Tuhan selalu ada pada saya berbunyi: “Tinggalkan”. Saya tidak tahu itu suara apa, tapi disitulah saya merasakan betul-betul ketakutan. Akhirnya secara total saya minta dibaptis dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat.

Lalu saya mengikuti pelepasan. Setelah pelepasan saya buka semua baju saya, beha saya, semua pakaian wanita saya. Saya disiapkan pakaian lelaki. Disitulah saya merasakan damai sejahtera dan sukacita melimpah.

Vonny Walandau, pembimbing rohani Jhonny Lasut bersaksi
Saya kenal John ketika namanya bukan John, tapi Farrah. Dia memang kelihatan cantik sekali karena dandanan dan hiasan yang ia pakai cukup wah, kaki dan cara duduknya seperti wanita. Tapi sekarang kalau kita bertemu dengan dia, cara duduknya bukan seperti perempuan lagi tapi betul-betul seperti laki-laki.

Pertobatan ini bukan hal yang mudah bagi Johny.
Bertobatan ini memang tidak segampang seperti kita membalik telapak tangan. Prosesnya berat buat saya tapi saya percaya didalam nama Yesus saya diselamatkan dari segala perbuatan saya ketika saya ikut dunia ini. Saya dulu adalah sampah, lebih dari sampah, tetapi saya tahu Tuhan Yesus adalah Allah yang ajaib. Dia menyelamatkan saya, kini saya adalah pria sejati segambar Allah. (Kisah ini ditayangkan 24 April 2009 dalam acara Solusi Life di O’Channel)

Sumber Kesaksian:
Johny Lasut (Jawaban.com)

Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.” Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. (Kejadian 1:26-27)