Bantu Kami

Kami sangat berterima kasih jika anda ingin membantu mempromosikan website ini di website anda. Makin banyak jumlah back link ke website kami makin bagus pula rangking website kami di semua search engine terutama Google. Jika website ini terus bisa masuk ke jajaran atas search engine maka makin banyak pula orang yang diberkati oleh website ini sehingga makin banyak orang yang mendapatkan pencerahan dari Kisah Nyata dan Kesaksian yang ada di website ini.

Oleh karena itu kami sangat memohon bantuan anda untuk memasang link di webiste anda. Silahkan copy paste kode html berikut ini ke halaman website anda:

<a href=”http://www.kisahnyatakristen.com”>Kisah Nyata</a>

Saat ini jika anda mencari kata kunci “Kisah Nyata Kristen”, “Kisah Nyata Pertobatan”, “Kisah Nyata Seks Bebas”, dan lainnya maka website kami akan muncul minimal di halaman pertama. Kata kunci yang kami incar adalah “Kisah Nyata”, hal ini sedikit susah karena website kami harus bersaing dengan banyak sekali website lainnya yang memiliki PageRank tinggi. Saat ini yang muncul di halaman pertama adalah website-website dari saudara sepupu kita. Dengan demikian kami sangat harapkan bantuannya agar bisa membantu menaikan rangking website ini.

Kami tidak meminta sumbangan berupa uang tapi kami meminta pertolongan Anda untuk menyebarkan kabar gembira ini ke semua teman-teman Anda. Biarlah website ini bisa menjadi komunitas umat Kristen yang baik.

Terimakasih.

8 thoughts on “Bantu Kami”

  1. Penyegaran rohani melalui kesaksian dari website ini sungguh sangat memberkati saya.Sebagai rasa syukur ,,Saya sangat bersedia untuk menyebarkan web ini ke setiap teman maupun klient saya. Tuhan Yesus memberkati.

  2. Kami panjatkan doa ke HadiratMU ya ALLAH BAPA YANG MAHA PENGASIH, banyak derita yang dialami saudara kami ya BAPA, dan kami percaya HANYA ENGKAULAH YANG MAHA MENGETAHUI. BAPA YANG TERKASIH DALAM NAMA TUHAN YESUS, kiranya BAPA berkenan mengabulkan doa kami bagi kesembuhan adik kami Rudy yang menderita penyakit epilepsi. Kasihanilah adik kami ya BAPA. Kami percaya karena ENGKAU MAHA PEMURAH yang selalu menyayangi kami sebagai anak-anakMU. Ya BAPA, kuatkanlah hati adik kami Jen, kasihanilah adik kami Jen, karena adik kami begitu mencintai adik kami Rudy. Jadilah kehendakMU ya BAPA, bukan kehendak kami. Doa ini kami tulus panjatkan ke hadiratMU ya BAPA hanya dalam NAMA PUTRAMU YANG TERKASIH TUHAN YESUS KRISTUS JURU SELAMAT KAMI. AMIN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sumber Kisah Nyata dan Kesaksian Umat Kristiani