Malaikat : “Doa-doamu sudah didengar oleh Allah”

Melalui sebuah mimpi tgl 18 Juli 2012, saya mau menceritakan sebuah kesaksian adanya pertemuan dengan malaikat yang menyampaikan bahwa doa kami telah didengar atau telah sampai dihadirat Allah.

FILIPI 4:6, Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Didalam mimpi saat itu di dapati saya sedang menangis sedih, kemudian datanglah malaikat dihadapan saya, rupanya tidak begitu jelas terlihat (tampak transparan), malaikat itu memancarkan terang berwarna putih. Kemudian malaikat itu berkata: “Sudah…, janganlah menangis lagi, karena doa-doamu sudah didengar oleh Allah.”

Kisah Para Rasul 10:4, Ia menatap malaikat itu dan dengan takut ia berkata: “Ada apa, Tuhan?” Jawab malaikat itu: “Semua doamu dan sedekahmu telah naik ke hadirat Allah dan Allah mengingat engkau.”

Saya berreaksi terkejut dan merespon malaikat itu dengan pertanyaan spontan “Doa apa, doa yang mana?” dan kemudian malaikat itu memperlihatkan sebuah buku dari tangannya dan kemudian saya memegangnya. Buku itu kira-kira berukuran 20x26cm. Buku itu tebal seperti buku jaman dahulu yang berwarna coklat. Kemudian saya dapati sebuah halaman, berisi tulisan tangan sebanyak 5 baris (isi doa yang dicatat dalam buku itu).

MATIUS 21:22, Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.

Tulisan itu bukan seperti tulisan tinta yang kita bayangkan saat ini. Juga bukan seperti tulisan huruf-huruf timbul/relief yang kita tahu. Akan tetapi huruf yang terlihat adalah tulisan tangan yang huruf-hurufnya tenggelam (bayangkan seperti kita menulis diatas pasir). Sepintas lalu saya tidak dapat mengartikan tulisan itu, tetapi pada saat saya hendak membacanya tiba-tiba saya terbangun dari mimpi itu dan waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 2 tengah malam.

ROMA 8:26, Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Rohsendiri berdoa untuk kitakepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan.

Saya mempunyai kerinduan: Sekiranya Saudara/I sekalian dapat membaca juga kesaksian perjumpaan secara pribadi dengan Tuhan yang kami alami yaitu di blog yang saya buat : www.kesaksianyesusrohkudus.blogspot.com Tuhan Yesus memberkati.

Sumber: Jun Cion, Usia 35 tahun, Jakarta – Indonesia.

2 thoughts on “Malaikat : “Doa-doamu sudah didengar oleh Allah””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *