Ratu Primadona: 10 Tahun Terikat Masturbasi


Video Kisah Nyata Ketagihan Masturbasi

“Semakin saya bilang, saya tidak mau melakukannya, justru saya semakin mau melakukannya. Seperti melakukan hubungan seks dengan diri saya sendiri. Sehabis melakukannya, saya merasa enak,” ujar Ratu Primadona.

Ratu adalah anak tunggal yang dilahirkan di tengah keluarga baik-baik. Ibu Amelia, ibunya Ratu adalah seorang bidan. Dari luar, keluarga ini terlihat baik-baik saja. Dan memang Ratu sendiri juga adalah anak yang baik di rumah. Sebagai anak tunggal maka Ratu berusaha menempatkan dirinya agar bisa diterima, bukan hanya di rumah tetapi juga di lingkungan mana pun ia berada; seperti di dalam pergaulan dengan teman-teman rumahnya, kampus, sekolah, dan sebagainya.

Di dalam keluarga Ratu, sang ibulah yang pertama kali menerima Tuhan Yesus secara pribadi, baru kemudian diikuti oleh Ratu. Sementara sang ayah masih terus didoakan meskipun mereka sudah menjadi Kristen sejak kecil. Ratu sendiri menerima Yesus ketika ia duduk di bangku kelas 1 SMU lewat sebuah retreat di mana sang ibu yang mengajaknya.

Di dalam keluarga, kedua orangtua Ratu mengharapkan anak tunggalnya dapat menjadi sarjana dan tidak sulit mendapatkan jodoh. Namun ada satu hal yang tidak diketahui oleh kedua orangtua Ratu dan mereka yang melihat keluarga ini dari luar. Hanya teman-teman dekatnya saja yang mengetahuinya.

Kisah Lama yang Membawa Dampak Negatif

Ibu Ratu sering menitipkan Ratu di rumah tetangganya ketika ia masih duduk di bangku SD. Tanpa sepengetahuan tetangganya, anak laki-laki dari si pemilik rumah yang umurnya sepantaran dengan Ratu sering membelai-belai tubuh Ratu dan mempraktekkan posisi – adegan di film-film porno kepada Ratu di sebuah kamar. Namun mereka berdua tetap mengenakan baju. Kejadian itu tidak pernah ia ceritakan kepada siapa-siapa. Ratu menutup rapat mulutnya mengenai kejadian yang tidak normal tadi, termasuk kepada kedua orangtuanya. Kejadian itu membawa dampak kepada kehidupan Ratu ketika ia beranjak remaja.

Perkenalan dengan Film Porno Sewaktu SMP

Ketika duduk di bangku SMP, Ratu mempunyai teman-teman yang kompak. Ia sering berkumpul bersama mereka setelah pulang dari sekolah. Selain menghabiskan waktu untuk pergi jalan bersama dan bercerita, mereka juga sering berkumpul di rumah salah seorang teman prianya. Apabila keadaan di rumah sedang sepi tanpa keberadaan orangtuanya, mereka pasti memanfaatkan situasi tersebut untuk menonton film porno. Hal itu sudah menjadi sebuah ritual bagi mereka. “Ketika pertama kali saya merasa kagok, tapi setelah kedua kalinya, ketiga dan seterusnya, sudah biasa saja,” ujar Ratu Primadona. Sampai di rumah pun, kejadian-kejadian di film tadi masih teringat dalam pikirannya.

Mulai sejak itulah Ratu terikat dengan masturbasi. Ia menjadi mudah terangsang, bahkan hanya dengan tampilan yang sederhana sekali pun. Selain film porno, Ratu juga bisa terangsang bila ia membaca majalah, koran, atau novel yang menampilkan atau menuliskan sesuatu yang sedikit menyentuh pornografi, atau ada gambar pria seksi. Keterikatannya itu membuatnya mencari banyak cara untuk memuaskan keinginannya. Bahkan bisa setiap hari Ratu melakukan masturbasi. “Kalau tidak melakukannya, saya merasa tidak enak. Kaya vitaminnya saya, saya harus makan,” ujar Ratu.

Menerima Tawaran Check-In Seorang Teman Pria

Dampak dari keterikatan itu, ia menjadi mudah jatuh cinta pada laki-laki. Bahkan ia sempat beberapa kali berpacaran dengan orang-orang yang tidak seiman dengannya. Suatu kali, salah seorang pacarnya mengajaknya untuk check-in di hotel. Tanpa pikir panjang Ratu menerima tawaran itu, karena keinginannya yang kuat akan seks. Mereka pun pergi ke hotel dan di sana mereka saling meraba tubuh dan berciuman. Namun tidak sampai melakukan hubungan badan. Ia menjadi wanita yang begitu haus akan belaian seorang pria.

“Saya tidak pernah curiga kepada Ratu. Karena saya sudah memberikan kepercayaan penuh kepada dia. Dan di mata saya dia memang tidak pernah membuat kesalahan,” komentar Ibu Amelia, orangtua Ratu.

Ratu menyadari betul bahwa ia sudah lahir baru. Namun ia masih tidak bisa lepas dari keinginan dagingnya. Bila ia tidak melakukan masturbasi perutnya terasa sakit dan hasratnya semakin terakumulasi. Jika Ratu tidak segera melakukan masturbasi maka kepalanya akan terasa pusing. Keinginan seksual itu benar-bener mempengaruhi pikirannya sehingga ia tidak bisa berhenti bepikir kotor. Ia terikat dengan masturbasi sampai awal tahun 2005.

Mulai Jenuh dengan Lingkaran Dosa Masturbasi

Bertahun-tahun terikat dengan Masturbasi membuat Ratu jenuh dan muak dengan dirinya. “Saya hampir sama seperti pelacur-pelacur yang menjual tubuhnya dan melakukan hubungan seks dengan orang lain. Hanya saja saya melakukan hubungan seks dengan diri saya sendiri,” ujar Ratu. Ratu berusaha menghentikan keinginannya namun tidak berhasil. Ia mulai merasa putus asa. Sampai pada akhirnya Ratu menyerahkan diri kepada Tuhan untuk membantunya. “Saat saya bilang saya menyerah di hadapan Tuhan, saya merasa Tuhan benar-benar menunjukkan kasihnya. Dia seperti sedang menatap saya dan berkata bahwa Ia mengasihi saya,” ujar Ratu. Ia kemudian meminta Tuhan memberikan kepadanya rasa muak dan jijik apabila fantasi seksual mulai muncul dalam pikirannya.

Pemulihan Terjadi

Lewat dukungan dari temannya, Ratu mulai berani menceritakan pergumulannya kepada orangtuanya. Ibu Amelia sempat terkejut. Akan tetapi ibu Ratu bersikap bijaksana dan mau membantu Ratu agar terbebas dari jerat dosa masturbasi yang selama ini mengikatnya.

Hingga di satu kesempatan, ia menceritakan apa yang mengikatnya selama ini kepada Litha Gumanthi, seorang hamba Tuhan yang kemudian menjadi pembimbing rohaninya. Lewat pembimbing rohani inilah Ratu mengambil satu komitmen bagi dirinya untuk berhenti melakukan masturbasi. Pada awalnya memang sulit bagi Ratu, namun ia terus mencoba sampai pada akhirnya ia bisa berhenti melakukan masturbasi. Litha Gumanthi juga turut mendampingi masa-masa pemulihan Ratu. Ia menyadarkan Ratu bahwa masa lalunya sudah ditebus oleh Yesus dan dosa-dosanya tidak menjadi masalah lagi.

Saat ini, bersama pembimbing rohaninya ia memulai sebuah pelayanan untuk membantu mereka yang terikat dengan dosa seks, khususnya anak-anak muda di daerah Cinere dan sekitarnya. (Kisah ini ditayangkan 23 April 2009 dalam acara Solusi Life di O’Channel).

Sumber Kesaksian:
Ratu Primadona (Jawaban.com)

74 Comments

  • Bagas says:

    Tolong, saya harus bertemu dengan Ratu Primadona… Tolong saya.. Bagaimana caranya??

  • marcell says:

    Saloom ….Ratu semua ini karena anugrah dari Tuhan Yesus , karena Dia tidak mau anak anakNya binasa ,kalau binasa bukan salah Dia .

    saya bangga dengan kamu dapat memberikan kesaksian di TV , untuk meberikan bahwa yg kamu lakukan TIDAK BENAR /DOSA …

    kalau di bilang kamu dengan saya , sama tapi saya lebih parah dari kamu saya sejak kecil umur 12 tahun sudah melakukan dan hal yg sama sejak saya kecil ada wanita umur 20 tahun sudah mengajak saya melakukan hal serupa dengan kamu , dan parahnya sampai umur 37 tahun saya lakukan lebih dari 10 tahun bahkan hidup lebih para lagi bahkan tinggalkan istri 7 tahun dan anak2 , serta tinggal dengan wanita lain ( kumpul serumah bukan dengan istri benar) bukan itu lagi pake narkoba ……setiap hari dan akhirnya Tuhan Yesus tarik dari lumpur dosa / kelam yg gelap….akhirnya kami dipersatukan kembali dengan istri dan ke 2 anak saya bukan itu saja bahkan Tuhan Yesus menjadikan saya HambaNya / mempercayai saya jadi HambaNya dahsyat ya Tuhan Yesus , DIa benar ada , DIa benar Hidup , DIa Anak Allah yang hidup!tidak ada yang mustahil bagi DIa .amin.maju terus dalam Tuhan Ratu.

  • shinta says:

    saya cewek, 21 thn mengalami hal yg sama (ketagihan masturbasi), saya melakukan hampir setiap hari dan sangat sulit menghentikannya.. saya minta bantuan do-a nya.. karena saya ingin bertobat

    • hanggara says:

      Masturbasi adalah tindakan menyentuh atau mengosok-gosok alat kelamin sendiri untuk mendapatkan kenikmatan. Dalam proses ini orang tersebut mungkin mencapai klimaks seksual atau mungkin juga tidak. Statistik menunjukkan bahwa 95 % laki-laki melakukan masturbasi. Sedangkan 5 % persennya dianggap berbohong. Sementara itu, sekitar 40 % perempuan dilaporkan melakukan masturbasi.

      Alkitab memang tidak pernah secara eksplisit atau terang-terangan berbicara tentang masturbasi, tapi secara implisit Alkitab menyinggung hal tersebut.

      Pertama, Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa hawa nafsu itu salah (Mat.27-30). Seseorang tidak mungkin bisa bermasturbasi tanpa hawa nafsu.

      Kedua, tindakan seksual tidak dimaksudkan untuk dialami sendirian atau untuk alasan-alasan yang egois.

      Tindakan seksual dimaksudkan untuk mengikat seorang pria kepada istrinya dalam sebuah hubungan perjanjian. Masturbasi melanggar perjanjian antara suami dengan istrinya. Masturbasi mengajar manusia untuk memuaskan diri sendiri secara mental, fisik, dan emosi.

      Bagaimana melepaskan diri atau mengatasi masturbasi?

      · Perbaharui pikiran Anda mengenai seks. Harus diakui bahwa seks adalah milik Allah dan untuk kemulian-Nya. Seluruh yang kita lakukan sebagai makhluk seksual harus merupakan sebuah ekspresi kehormatan, kasih, dan rasa takut akan Tuhan (Ibr.13:4).

      · Identifikasi waktu yang spesifik dalam satu hari dan lokasi-lokasi di mana Anda tergoda untuk bermasturbasi.

      · Hafalkan ayat-ayat kunci Alkitab. 1 Tes. 4:3-6 dan Roma 6:12-14.

      · Renungkan ayat-ayat Alkitab sebelum Anda tertidur.

      · Bangunlah dari ranjang pada pagi hari segera setelah alarm Anda mati.

      · Bersikaplah disiplin terhadap waktu Anda di kamar mandi dan terhadap bacaan dan tontonan yang membuat Anda tetap di sana.

      · Saat godaan datang, arahkan kembali perhatian Anda dan lakukan sesuatu yang lain. Keluarlah dari kamar Anda, keluar untuk berjalan-jalan, atau aktifitas yang lain.

      ketahuilah bahwa tidak ada orang yg tidak pernah jatuh,,, namun ketahuijugalah bahwa ketika kamu jatuh,,, kamu harus bangun! buang pikiran lalu yg senantiasa mengintimidasi,, kamu psti bsa!!!! bnyak org turut mendukung dlm doa!!!! GBU

  • devi says:

    saya sih ngga melakukan yang seperti Ratu, tapi saya punya kebiasaan menyilangkan kaki dan menggoyang-goyangkan, apa itu termasuk masturbasi, soalnya temenku ada yg bilang begitu, aku sih ngga meraba2 daerah sensitif / telanjang dan juga ngga melihat majalah2 porno, hanya kalau ngga sengaja melihat adegan yg merangsang aku suka gitu dan rasanya emang nikmat, apa ini termasuk masturbasi??

  • sandi says:

    Ratu…

    mohon doakan dan selamatkan saya..
    saat ini hampir 40 thn. pria. terjerumus dalam dosa seksual tak berkesudahan. fantasi saya sangat liar. dan onani sejak usia 6 sd. saya sudah mengalami pelecehan oleh wanita dewasa sejak usia sangattt dini. dan sulit lepas..

    mohon pertemukan saya denganmu Ratu.. doakan ..jamah dan kuatkan saya… bila ada saudara wanita terutama/pria yg seiman yg bisa mendukung saya dalam doa atau mengalami kasus sama..jatuh dalam dosa seksual..liar dalam fantasi..masturbasi terus menerus..mohon email dan kuatkan saya dg doa dan berbagi pengalaman..

    tolonglah..sungguh saya malu dan lelahhh… terimakasih
    adi.

    • Ricky says:

      Anda wanita atau pria????? sepertinya anda mengambil kesempatan mencari orang yang sama seperti anda (terutama wanita) agar anda berbuat cabul dan zinah dengan mereka kan?? kalau anda mau berubah, anda tidak akan cari wanita atau ratu untuk sharing masalah anda. anda akan cari TUHAN. BERTOBATLAH,,,, JBU

  • sandi says:

    Ratuuu…

    hari ini, pagi ini…saya onani..
    mungkin jg nanti malam.

    kemarin..dan kemarinnya…
    kadang sehari 3x..bahkan pernah lebih… saya terus onani..
    sepertinya kenikmatan penis luar biasa merasuki..
    dosa seksual terus menyekap..

    kenikmatan ingin diulang..
    kepuasan semu pada penis ingin terus dirasakan..
    ajakan para wanita untuk minta dipacari..minta ditiduri..silih berganti.. kerap saya tidak kuat menanggung semua ini..jatuh..dan jatuuuuh lagi..
    saya pernah menjadi piaraan wanita dewasa yg mapan di masa lalu.. seksual saya bersih karena tidak sering berganti wanita. kami selayaknya berpacaran dan mereka semua wanita terpandang yg baik2 dan begitu menjunjung kesehatan..namun kami..terutama saya..liar..penuh dosa.. penis dan vagina terus menjadi dambaan..kepuasan dan kenikmatan saat sperma tertumpah begitu menjadi obsesi..

    kuatkan sayaa.. ampuni saya..
    mohooon selamatkan.. saya lelaaahh.. saya ingin dicintai..

    adi

    • johan says:

      buat sandi.., kalo kamu masih hidup sampai detik ini, itu karna Tuhan masih memberimu kesempatan untuk bertobat.., ambil kesmpatan itu secepat-cepatnya.., karna waktu untk bertobat tinggal sedikit lagi. TUHAN MENGASIHI SANDI

    • moli says:

      saya pernah bermimpi dan rasanya lain sekali (seperti mimpi basah) tapi saya rasanya sadar dalam mimpi saya ini saya seperti melakukan seks dg seseorang. setiap kali bangun saya tahu ini salah dan setan telah mencoba menjatuhkan saya dg cara2 untuk melakukan sesuatu:masturbasi/atau desire2 lainnnya. karena saya tahu ini salah dimata Tuhan, saya selalu berdoa supaya setiap kali saya bermimpi seperti ini Tuhan tolong saya kuatkan supaya Tuhan lindungi saya dan tidak sampai mengikuti kemauan dibawah sadar saya ini (mimpi). Dan setiap kali mimpi ini datang, saya seperti sadar, dan di dalam mimpi saya ini saya bilang di dalam nama Tuhan Yesus saya tidak mau melakukan hal ini. Pernah saya melihat tubuh saya seperti di junjung (seperti ritual) ditengah2, dan disekitarnya ada orang2 yg memakai jubah seperti dalam film scream itu, mereka seperti meraba-raba sekujur tubuh saya berusaha membuat saya bergairah dan saya seperti sadar, saya berteriak Tuhan tolong saya,jangan sampai saya mengikuti kemauan desire saya, dan setiap kali hal ini datang saya berkata dalam nama Yesus enyah kau…trus saya suka seperti orang yg tiba2 terbangun dari tidur. saya seperti sadar bahwa ini hanya mimpi tapi seperti benar2 terjadi. Pernah sekali juga saya seperti melihat tangan diatas vagina saya (saya tahu ini tangan lucifer yg mau membuat saya bergairah) saya seperti sadar hal ini, trus saya berkata dalam nama Yesus enyah kau, trus saya tiba2 sadar dan terbangun. Biarlah ini menjadi kesaksian bagi sandi bahwa apa yg terjadi dg sdra. adalah pekerjaan si iblis. selalu berdoa supaya Tuhan lindungi sdra dg KuasanYa, supaya setiap kali datang keinginan itu sdra sadar dan dg pertolongan Tuhan saudara bisa mengalahkannya.

  • sandi says:

    saya lelaaah..
    saya kotor…

    saya telah gagal…

    Ratu..mohon..selamatkan saya..

    Tuhan ampuni saya..
    Tuhan tolooooong saya..
    kuatkan saya…
    hina kan saya..
    kembalikan saya menjadi anakMU.
    ampuniiiiiiiiiiiiiiiiiii adii..

    Ratu..toolooong…

    • Ebenhardt says:

      Sandi, minta tolong kepada Tuhan, karena Ratu juga ditolong oleh Tuhan. Gampang caranya menghilangkan ketagihan onani, pikirkan hal ini : 1. Misalnya kamu membiarkan dirimu memuaskan dirimu dengan onani sebanyak yang kamu suka, dan rasakanlah hidupmu, ada sesuatu yang menarikmu ke dalam kegelapan yang lebih dalam lagi, hidupmu mulai kacau, karena tubuhmu adalah bait Allah, dan kamu sudah menghancurkannya. Hidupmu akan mudah dicengkeram tangan-tangan setan, dan suatu saat, kamu akan merasakan kegagalan yang luar biasa dalam hidupmu, kegagalan batin, emosi, kehancuran, ketidakseimbangan dalam bersosialisasi, entah apa lagi yang lain, karena KAMU SENDIRI MENGINGINKAN DAN TELAH MENYERAHKAN DIRI KAMU SENDIRI DALAM KUASA KEGELAPAN, MANGSA EMPUK BAGI SETAN UNTUK MENJAJAH DIRIMU DAN HATIMU, DAN SETAN TAKKAN BERHENTI SEBELUM KAMU MATI. Bayangkan saja penderitaan itu, Di. Orang belum sadar kalau belum mengalami penderitaan itu = membunuh kamu pelan-pelan!! Percayalah, ini pengakuan dari mereka yang punya masalah yang sama.
      2. Keinginan seks itu memang normal sebagai manusia, tapi jika itu berlebihan dan menguasai kamu sepenuhnya, itu sudah salah, dan itu penyakit jiwa. Satu-satunya jalan, LAWAN! Memang sulit, tapi BISA! Ganti pikiranmu dengan jalan yang lain, misalnya hobbymu apa? Fokuskan kesana.
      3. Kalau masih sulit, coba datang ke situs bestgore.com, lihat bahwa manusia hanyalah lemah dan tidak sempurna, kepuasan yang kamu inginkan akan terasa ‘kecil dan cicitcuit’ setelah kamu kesana, bagaimana jika itu terjadi padamu?
      Peace dan semoga membantu, GBU.

  • ali akbar says:

    eh ratu kalau belum sembuh dari penyakitmu itu aku bisa bantu kok asal kamu mau aku akan bersedia menjadi obatmu kapan dan dimana pun kamu sakit dan kambuh

  • De_demian says:

    Klo emg ratu ign mrsa kapok dg apa yg sdh ratu lakukan,
    lakukanlah hal yg lbh besar ato lbh kcil dr it,
    utk lbh jlsx hub aq.

  • paul says:

    waaah temen2.. yg berkuasa itu Tuhan Yesus bukan Ratu..
    yg cowo cari pembimbing cowo..jgn cari ratu. ntar malah bukannya menolong utk stop.. malah menolong utk melanjutkan.
    Hati-hati.

  • anton says:

    waduh yang cowok2 ini mau sembuh ketergantungan atau mau nambah lain2

  • Julgreg says:

    Bener ga sih semudah itu bebasnya ma dosa keterikatan onani. Saya sudah mencoba berulang-ulang n selalu gagal. Aku sudah bosan tapi keniknatan sesaat susah dilupakan. saya mau meninggalkan semuanya. mohon dukungan doanya. penah sampai nangis-nangis. kayaknya ini butuh komitmen yang kuat.

    • @koM says:

      memang tidak semudah yang telah di ceritakan tapi semua akan menjadi mungkin JIKA KITA LIBATKSN TUHAN DALAM TUHAN DALAM SEMUA KOMITMEN KITA, kalau kita sendiri sih mana kuAt,,,,,
      saat ini pun saya sedang dalam proses penyembuan DARI ketergantungan saya akan onani,,
      saya telah kekergantungan dari kls 6SD
      saya lakukan terus menerus hingga saya sadar ini akan dapat enghancurkan semua cita-cita yang telah saya bangun dari sejak lama,,
      SO NEVER BE LATE FOR GOD,,,,
      GOD CAN DO THE BEST FOR US,,,
      MASAKAN KITA KALA DENGAN KELEDAI
      JATUH DI JURANG(DOSA) YANG SAMA????????

      SELAMAT MENCOBA,,,

      SEMOGA SUKSES

  • haryanto says:

    bagaimana caranya untuk berhenti marthubasi???
    saya hampir tiap hari loh melakukan hal itu, klo tidak melakukanya saya tidak berpikir jernih, karena semua pikiran saya terbuai ke semua, semua tentang seks seks dan seks….
    tolong saya….. klo ada seorang hamba tuhan yang mau nolong saya…
    trima ksih banyak….

    • Reuben says:

      Haryanto,
      Kebetulan saya pernah mendapat ilmu dari seminar mengenai ini dan semoga ini dapat membantu (saya jurusan psikologi). Jangan sampai nafsu itu menguasai anda, tetapi anda harus bisa menguasai nafsu anda. Percayalah, bahwa ini sebenarnya penyakit yang berhubungan dengan jiwa anda dan pengalaman masa lalu anda. Mungkin ini bisa membantu, coba pikirkanlah sesuai logika hal yang paradox (berlawanan) dengan seks, penyakit2 seks dan kejiwaan yang parah dan sungguh bisa terjadi pada anda, dsb. Bukan untuk menakuti dan bermaksud negatif, tetapi ini sebagai terapi (brainstorming). Full shock terapy itu memang menyakitkan, tapi hasilnya sangat jitu dan bisa dilakukan oleh anda sendiri. Misalnya, apakah anda selalu membayangkan wanita yang cantik dan aduhai yang selalu merangsang anda? Coba bayangkan saat dia (maaf) berak di WC dengan bau yang luar biasa (maaf), apakah anda masih terangsang (maaf)? … Semoga bisa membantu, dan sungguh saya tidak bermaksud negatif, hanya sekedar BRAINSTORMING.

  • AA says:

    Setelah baca artikel kamu dan video kamu, saya merasa tidak sendiri. Ternyata ada yang lebih parah dari saya yaitu Pak Sandi, dia sampai usia 40 masih onani. Sekarang usia saya 30 tahun, sampai sekarang juga saya masih onani dari saya kecil juga. Saya bingung harus gimana musti berhenti dari onani ini. Saya seorang kristen juga. saya sudah sering bertobat tapi gagal lagi gagal lagi. Tuhan tolong saya, bagaimana caranya agar bisa berhenti. Setiap saya ke warnet, saya onani, parah banget. gimana caranya saya bisa berhenti. Tolong!

  • Syaiful Yoseph says:

    Dear Redaksi…
    Mohon diseleksi lagi komentarnya yang akan ditampilkan…saya sedih..ini situs rohani bukan blog porno yang mengumbar komentar dan link ke situs yang tidak jelas …kasihan Ratu difitnah dengan blog dari “fans” nya yg cuma ambil keuntungan sesaat dari hit visitor….sekali lagi..tolong lebih selektif

    • The Oracle says:

      terima kasih atas masukkannya. Mohon maaf jika komentar yang masuk terkadang otomatis langsung masuk tanpa ada filter dari admin. Komentar yang Anda maksud sudah kami hapus.

  • [Stay] says:

    mungkin kalian belum terima Yesus..

    saya remaja 15 thn,,mungkin saya masi muda..
    saya juga sering onani..
    sya sudah berdoa,,bertobat,,terima Tuhan dan melayani Tuhan..
    tp saya masih sering melakukan itu,,tapi setelah saya dengar kesaksian ratu saya jd kcewa dgn diri saya yg masih belum bisa lepas..

    kalo dia bisa knapa kita ngga ??..
    ayo jgn nyerah,,minta pertolonga Tuhan..

    kalo mungkin kalian jatuh lg..
    kalian tertarik lg dgn hal” itu..
    stop jgn pernah sentuh itu lg,,ga peduli apapun enaknya yg penting stop..

    sulitnya spt apapun yg penting stop..
    kalo bener2 cinta Tuhan,, stop skrg juga..

    ayo kita sama2 hentikan itu kita lihat perubahannya..

  • Hendra says:

    Teman2, apa yang dikatakan Stay benar.
    Kalo kita emang cinta Tuhan dan mau lepas dari segala dosa seksual spt ini, kita ga bisa mengandalkan diri sendiri.
    Datanglah kepada Tuhan Yesus, minta ampun padaNya, menyerahlah dan tunduk padaNya. Ketika hati kita benar2 mau berubah, Tuhan tau itu dan pasti Dia akan buka jalan untuk kita.

    Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk membenarkan orang yang benar, tetapi membenarkan orang yang bedosa dengan mengorbankan Dirinya sendiri di kayu salib.

    Bila ada teman2 yang mau sharing atau mau berdoa bersama, teman2 bisa email kepada saya (zhoung2@yahoo.com). Mari kita sama2 bertumbuh di dalamNya dan menjadi garam dan terang bagi temen2 kita yang membutuhkan bantuan untuk melepaskan diri dari cengkraman dosa seksual.

    Biarlah semuanya ini hanya untuk kemuliaan Allah. Amin

  • Renna says:

    Onani/Masturbasi emang godaan besar bagi para remaja… terutama yang nggak kenal Yesus secara sungguh2…
    sedikit prihatin… karena kadang banyak remaja yang mengaku Kristen ternyata casingnya aja yang oke… tapi dalemnya … (gak tahu deh!)
    So… kayaknya kita kudu mulai belajar untuk terima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat secara sungguh-sungguh…
    Jangan sampai, pas Tuhan Yesus datang kembali…
    Kita masih sibuk memuaskan diri dengan Onani dan Masturbasi…
    Untuk Ratu, aku salut… karena kamu telah menentukan langkah yg tepat banget…
    Dan yang ingin meniru langkah Ratu… belum telat kok!! GBU

  • mnrg says:

    tolong saya,
    Saya 25 tahun

    saya sering membayangkan dan berfantasi liar dengan lelaki ataupun pacar, dan terjatuh dalam dosa kenikmatan masturbasi ini.. tolong saya..

    saya terus jatuh dalam dosa ini terus dan terus, pernah berjanji pada Tuhan untuk berhenti tetapi saya terus saja gagal dan terjatuh … tolong saya Tuhan Yesus..
    Saya merasa malu, setelah melakukanny saya merasa jijik dan benci pada diri sendiri. tapi sulit untuk lepas.

    Roh Kudus tolong saya.
    Saya mau lepas dan bersih dari dosa dan pikiran buruk ini

    • Johan says:

      Berdoalah pada Tuhan Yesus, kepada Bapa yg di Sorga, Ia pasti akan menolong kamu

    • hanggara says:

      Masturbasi adalah tindakan menyentuh atau mengosok-gosok alat kelamin sendiri untuk mendapatkan kenikmatan. Dalam proses ini orang tersebut mungkin mencapai klimaks seksual atau mungkin juga tidak. Statistik menunjukkan bahwa 95 % laki-laki melakukan masturbasi. Sedangkan 5 % persennya dianggap berbohong. Sementara itu, sekitar 40 % perempuan dilaporkan melakukan masturbasi.

      Alkitab memang tidak pernah secara eksplisit atau terang-terangan berbicara tentang masturbasi, tapi secara implisit Alkitab menyinggung hal tersebut.

      Pertama, Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa hawa nafsu itu salah (Mat.27-30). Seseorang tidak mungkin bisa bermasturbasi tanpa hawa nafsu.

      Kedua, tindakan seksual tidak dimaksudkan untuk dialami sendirian atau untuk alasan-alasan yang egois.

      Tindakan seksual dimaksudkan untuk mengikat seorang pria kepada istrinya dalam sebuah hubungan perjanjian. Masturbasi melanggar perjanjian antara suami dengan istrinya. Masturbasi mengajar manusia untuk memuaskan diri sendiri secara mental, fisik, dan emosi.

      Bagaimana melepaskan diri atau mengatasi masturbasi?

      · Perbaharui pikiran Anda mengenai seks. Harus diakui bahwa seks adalah milik Allah dan untuk kemulian-Nya. Seluruh yang kita lakukan sebagai makhluk seksual harus merupakan sebuah ekspresi kehormatan, kasih, dan rasa takut akan Tuhan (Ibr.13:4).

      · Identifikasi waktu yang spesifik dalam satu hari dan lokasi-lokasi di mana Anda tergoda untuk bermasturbasi.

      · Hafalkan ayat-ayat kunci Alkitab. 1 Tes. 4:3-6 dan Roma 6:12-14.

      · Renungkan ayat-ayat Alkitab sebelum Anda tertidur.

      · Bangunlah dari ranjang pada pagi hari segera setelah alarm Anda mati.

      · Bersikaplah disiplin terhadap waktu Anda di kamar mandi dan terhadap bacaan dan tontonan yang membuat Anda tetap di sana.

      · Saat godaan datang, arahkan kembali perhatian Anda dan lakukan sesuatu yang lain. Keluarlah dari kamar Anda, keluar untuk berjalan-jalan, atau aktifitas yang lain.

      kamu pasti bsa!!!!!!!!!!!!!!

  • ygaerg says:

    bukan org kristen bukan islam bukan lainnya sama aja. mereka byk yg diam2 onani di kamar. luarannya boleh berjenggot kayak nabi musa. tapi ehmm..
    jadi sebenarny ini akibat psiko msa kecil.

    banyk teman2 kita nggak doyan ginian biar habis nonton pilm porno sekalipun. jadi ini mslah psiko. biar alim ustas atau pengabar injil sekalipun sgt berat berhenti. hanya mujisat sj yg bisa. wallahuallam.

    • holybutcrazy says:

      jika seseorang sudah berada dalam Tuhan Yesus, sudah seharusnya ia lepas dari dosa. karena ALLAH itu kudus, dan IA menghendaki kekudusan pula pada diri anankNYA yang telah diselamatkanNYA dari neraka.
      Dosa tidak bisa berhenti dengan mukizat, tapi karena keputusan, kemauan, tindakan, dari seseorang untuk mau lepas dari dosa itu.

  • Hendra says:

    mnrg, dosa yg satu ini emang mengikat. caranya hanya bener2 mau bertobat. Janji sama Tuhan terus menerus tapi tetap jatuh ke dosa yang sama tandanya kamu blm bertobat secara sungguh2. Mulailah dgn membaca dan merenungkan firman Tuhan tiap hari.

    Percayalah, Tuhan Yesus bener2 menanti setiap saat untuk kamu bertobat dan kembali padaNya.

    Jgn mengandalkan kekuatan sendiri, mintalah Tuhan yang menguatkanmu dan biarkan kuasa Roh Kudus bekerja.

    Saya akan bantu berdoa biar kamu bisa lepas dari dosa ini.

    Tuhan Yesus memberkati.

  • natus says:

    Gby Ratu,,
    saya mendukung mu dalam doa,,,ceritakan terus kasih karunia Tuhan yg terjadi padamu agar setiap jiwa dimenagkan untuk hormat dan kemuliyaan Tuhan,,,amin.

    Natus.

  • NAEL says:

    WAH?? seru juga ya, pada jelasin masturbasi, jujur aja gw salut sama orang2x yg peduli akan masalah masturbasi. sebagai manusia gk perlu munafik. jujur aja gw juga sama tadinya sulit buat lepasin masturbasi, tapi karena gw yakin sekali itu adalah perbuatan dosa. karena khayalan kita yg membuat kita jd berdosa. gampang buat lepasin itu koq.. hanya dalam diri sendiri, teriaklah sama Tuhan.. Tuhan saya tau bahwa masturbasi adalah perbuatan dosa, jauhkan pikiran yang selalu mengoda ingin masturbasi. dan INGAT pada saat pemikiran itu dateng atau teman anda yang sengaja membuka film porno didepan anda. sebaliknya anda langsung berdoa saja. butakan mata saya dari penglihatan film porno tersebut. hancurkan pemikiran yang mau buat saya melakukan masturbasi. di dalam nama Yesus. jangan nyerah setiap ada pemikiran langsung berdoa. Yesus bilang usirlah iblis, maka iblis itu akan pergi darimu. semoga bermanfaat apa yang saya tulis buat anda semua. tq. ^^ God bless all

  • surya says:

    tuhan hari ini 30 april 2010 saya ingin berhenti untuk masturbasi oh tuhan ampuni hambamu yang berlumur dosa ini kiranya saya boleh diampuni tuhan hari ini saya telah mengaku dosa saya dalam nama tuhan yesus tlng lepaskan dosa saya ini amin!!!! Dalam nama yesus hilang semua fantasi porno saya amin

  • bean says:

    Gak ada yang mustahil bagi Tuhan kita, kalau kita bener2 ingin bertobat. memang setelah menjalani pertobatan, kebiasaan lama kita tidak bisa langsung hilang dari diri kita, pasti semuanya butuh proses. mintalah maka akan diberikan kepadamu, kita pasti disembuhkan oleh bilur2nya, GBU all.

  • ApsPkphn says:

    syalom,saya terikat dgn dosa masturbasi sjak kelas 2 smp.setelah melakukannya ada perasaan bersalah dan tdk layak.hingga untuk berdoa saja saya tdk berani.saat ini saya komitmen untuk berhenti.doakan saya saudara2

  • Adiel says:

    Masih brusaha tuk brhnti dari fantasi sex! Skrg udah minggu ketiga, puji Tuhan!!

  • Ernst Laurentius says:

    Sedikit menambahkan bukan untuk menggurui….Puji Syukur kepada Tuhan karena saya juga sudah dilepaskan dari dosa itu melalui Camp Pria Sejati….dulunya saya memiliki kelekatan pada hal itu ( padahal saya sudah menikah ). Saya mampu bebas dari dosa ini melalui beberapa tahap:
    1. saya benar2 ingin bertobat
    2. saya tebuka dan mengakui dosa saya bukan hanya kepada
    Tuhan tetapi juga pendamping rohani / hamba Tuhan dan
    istri saya ( Ratu juga melakukannya )
    3. saya didoakan agar terlepas dari kelekatan bermasturbasi
    4. pulang rumah saya delete semua file film porno saya dan
    sejak itu saya menjauhi semua pornography baik dari
    media manapun karena kalau kita ada di dekat “sumbernya”
    kita pasti akan tertarik mengulang kembali
    5. saya percaya, yakin bahwa Tuhan mampu membebaskan saya
    dari dosa ini
    Puji Tuhan sekarang saya bebas dari dosa itu dan hidup sungguh terasa luar biasa bila kita lepas dari kelekatan. Keluarga saya bertambah harmonis dan usaha sayapun makin diberkati. 1 hal yang perlu diingat Tuhan yang mampu membebaskan kita dari dosa kelekatan, bukan kekuatan kita sendiri. Semoga bisa membantu. Tuhan memberkati.

  • Uci says:

    ..jika matamu..menyesatkan engkau,cungkillah dan buanglah itu,.. Jika tanganmu..menyesatkan engkau,penggallah dan buanglah itu, krn lbh baik bgmu jika satu dr anggota tbhmu binasa drpd tubuhmu dgn utuh msk neraka. Mat 5:29-30..
    Gbus..

  • Steven says:

    Hai Saudara2ku
    Shallom
    Aku juga sering bnget jatuh kelubang yg sama lagi dan lagi.
    Lubang : Dosa Masturbasi
    Sulit banget melupakan hal itu
    Tolong dukung saya dalam doa aku mw banget saat Tuhan Yesus
    datang aku tidak ada dalam dosa Pornografiku.

  • Gereja_Kharismatik says:

    Pasti bisa. 1. Cari kegiatan positif. Supaya pikiran kamu tidak terfokus pada hal2 yg mengarah pada masturbasi. 2. Jaga mata kamu. Supaya tidak dikuasai rangsangan dan melampiaskannya lewat masturbasi. 3. Jangan menyimpan(sebaiknya dibuang) hal2 yg berbau pornografi(vcd. Gambar atau link2 porno dll)Supaya tidak terpancing dan melakukan masturbasi lg. 4. Yakinkan pada diri sendiri, orang tidak melihat tetapi Tuhan pasti melihat. 5. Mulai takut dan akuilah akan dosa zinah kamu dihadapan Tuhan.. Mustahil buat manusia tapi tak ada yg mustahil.

  • Johan says:

    Aku mau memberikan kesaksian buat kalian semua n kesaksian ini adalah jujur: Aku melakukan terus, dulu 1 minggu bisa 3-4x,bahkan 1 hari bs 3x,ketika ak belum lahir baru. Tapi Tuhan Yesus dan Allah Bapa telah menolong ak, sekarang 1 bulan lebih bru onani bahkan pernh smpai 4 bln ak bertahan, ak tidak mau melakukan terus seperti dulu karna ak mengenal Tuhan.
    Tetapi tdk sampai disana. Ak berdoa kepada Tuhan n sekarang Tuhan sdh memberikan kekuatan baru kepada ak, dan ak yakin ak akan bisa lebih baik lagi. Ak bersaksi dalam nama Tuhan Yesus,dan ini untuk memuliakan Bapa oleh Yesus Kristus,Tuhan kita. Amin.

  • daniel says:

    Supaya bebas dari masturbasi adalah berdoa minta roh kudus untuk mencabut segala pikiran,memori dan isi hati yang mengandung pornografi,perzinahan,percabulan dan hal2 apapun yg meemicu terjadinya nafsu birahi bejat sampai ke akar2nya dan mohon roh kudus jg mencabut dan membakar roh porno,roh cabul,roh masturbasi di dalam nama Yesus kristus..lakukan hal ini setiap hari di pagi hari dan di sore atw malam hari sampai kamu merasa sudah bebas sama sekali lalu berjuang keras untuk membeci dan menolak dan pergi dari hal2 yg mengandung pornografi,perjinahan dan percabulan selama-lamanya..jangan pernah kasih celah sedikitpun untuk iblis untuk membuat diri kita jatuh dalam masturbasi lg…Jesus is the best

  • hanggara says:

    Masturbasi adalah tindakan menyentuh atau mengosok-gosok alat kelamin sendiri untuk mendapatkan kenikmatan. Dalam proses ini orang tersebut mungkin mencapai klimaks seksual atau mungkin juga tidak. Statistik menunjukkan bahwa 95 % laki-laki melakukan masturbasi. Sedangkan 5 % persennya dianggap berbohong. Sementara itu, sekitar 40 % perempuan dilaporkan melakukan masturbasi.

    Alkitab memang tidak pernah secara eksplisit atau terang-terangan berbicara tentang masturbasi, tapi secara implisit Alkitab menyinggung hal tersebut.

    Pertama, Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa hawa nafsu itu salah (Mat.27-30). Seseorang tidak mungkin bisa bermasturbasi tanpa hawa nafsu.

    Kedua, tindakan seksual tidak dimaksudkan untuk dialami sendirian atau untuk alasan-alasan yang egois.

    Tindakan seksual dimaksudkan untuk mengikat seorang pria kepada istrinya dalam sebuah hubungan perjanjian. Masturbasi melanggar perjanjian antara suami dengan istrinya. Masturbasi mengajar manusia untuk memuaskan diri sendiri secara mental, fisik, dan emosi.

    Bagaimana melepaskan diri atau mengatasi masturbasi?

    · Perbaharui pikiran Anda mengenai seks. Harus diakui bahwa seks adalah milik Allah dan untuk kemulian-Nya. Seluruh yang kita lakukan sebagai makhluk seksual harus merupakan sebuah ekspresi kehormatan, kasih, dan rasa takut akan Tuhan (Ibr.13:4).

    · Identifikasi waktu yang spesifik dalam satu hari dan lokasi-lokasi di mana Anda tergoda untuk bermasturbasi.

    · Hafalkan ayat-ayat kunci Alkitab. 1 Tes. 4:3-6 dan Roma 6:12-14.

    · Renungkan ayat-ayat Alkitab sebelum Anda tertidur.

    · Bangunlah dari ranjang pada pagi hari segera setelah alarm Anda mati.

    · Bersikaplah disiplin terhadap waktu Anda di kamar mandi dan terhadap bacaan dan tontonan yang membuat Anda tetap di sana.

    · Saat godaan datang, arahkan kembali perhatian Anda dan lakukan sesuatu yang lain. Keluarlah dari kamar Anda, keluar untuk berjalan-jalan, atau aktifitas yang lain.

  • ndry says:

    aneh giliran mastur dn onani comment bnyk banget….. Untuk coment yg vulgar maaf tolong di hpus untuk moderator di cek lg masa coment yg menuliskan p…..s dan v…….a di tampilkan…… Jlu all

  • shanty says:

    gimana ya.. coba berhenti lakuin itu kok gagal terus, dah pelayanan pelepasan trus ikutan kelompok pa remaja tapi tetep aja.. berhenti 2 bulan trus tergoda lagi… duh.. susah..

  • ingin bertobat says:

    sya pernah ML dgn pacar yg sya cintai,,,wlaupun tdk smpai merusak selaput dara sya
    sya tdk menyangka klau dia terikat oleh dosa seks,,
    sya sgt takut dan jijik dgn diri sya,,,
    sya najis dan penuh dosa,,,
    namun Tuhan Yesus sgt baik dan mau mengampuni saya

    yang ingin sya tnyakan,,apakah sya harus meninggalkan pacar saya???

    dia ingin brubah,,,apakah sya harus mninggalkannya atau membantunya utk bertobat???

    tapi bayangan ttg dosa i2 terus ada,,sgt menjijikkan,,,
    smpai saat ini,jka bertemu dgnnya ada perasaan ingin mlakukan hal itu lgi….

    sungguh menjijikkan,,,

    tolong saya,,,,

    • ari says:

      saya adalah pria yang ada di posisi kekasihmu kamu sekarang…..kekasih saya meninggalkan saya karna saya ketagihan ml by phone dan masturbasi……….
      saudariku,
      kalo saya boleh minta,bantu dia untuk bertobat..karna orang2 seperti kami sangat butuh dukungan dari orang kesayangan…jangan tinggalkan dia krna mungkin jiwanya tak akan terselamatkan….
      makasih buat kesaksiannya
      Tuhan Yesus memberkati

    • koplaka crew says:

      ingin bertobat: saya rasa anda dan pacar anda harus segera menikah dan mengakui dosa dosa yang anda berdua lakukan., karena ibarat sebuah rumah yang bahagia, bahwa alat tempur lelaki adalah kincinya dan alat tempur wanita adalah lubang kincinya, apabila sering di gesetkan berulang ulang tentunya akan berdampak pada kunci yang akan tersayat karena terus dipaksa oleh empunya untuk memasuki daerah yang belum boleh dijamah, maka untuk melegalkannya perlulah anda berdua meresmikan hubungan anda, karena salah satu dosa besar adalah hubungan sex di luar nikah, tentunya akan menghambat anda dalam memperoleh nikmat dan karunianya kelak di kehidupan bermasyarakat.,

  • debby says:

    klu kita ingin bebas memang yang harus kita lakukan adalah:
    1. mengakui dan Meminta ampun kpd Tuhan
    2. setiap pagi dan malam dan ketika ada waktu senggang qta bisa baca alkitab
    3. saat qta dijalan atau ada waktu untuk qta bengong dengalah mp3 tentang lagu -pujian/menyayilah utk Tuhan
    4. jangan bergaul dengan orang yang akan menjatuhkan qta
    5. lebih baik kehilangan cinta daripada kehilangan IMAN
    semoga bermanfaat Tuhan Berkati

  • Leo. L says:

    Kolose 3 : 5, karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nabsu, nabsu jahat dan juga keserakahan yang sama dengan penyembahan berhala.
    Dunia saat ini dikuasai oleh dosa percabulan termasuk mencemarkan diri, saran kami pertama-tama ada kesungguhan mau lepas dr dosa masturbasi dan berseru pada Tuhan Yesus. setiap kali pikiran itu muncul berteriak dalam hati minta tolong Tuhan dan belajar matikan seperti Firman Tuhan tersebut diatas. hari-hari pertama akan sangat sulit tapi percayalah kuasa Tuhan akan melepaskan siapapun yang sungguh-sungguh ingin lepas dari dosa.
    Filipi 4 ; 8 : Jadi akhirnya saudara2, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

    Tuhan menyertaimu…Amin.

  • Tom says:

    Mohon dukungan doa bagi saya. Saya ingin berhenti tapi sulit, selalu gagal dan gagal…. Saya sudah bernasar kepada TUHAN tapi masih gagal. Saya butuh bimbingan rohani dari saudara/i sekalian…
    Terima kasih. TUHAN YESUS memberkati..

  • Iwan g says:

    Bagaimanakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu…(maz119:9)

  • santy says:

    teman2 yg jatuh k’dalam dosa seperti itu & pada waktu anda jatuh cepat2 lh ambil k’putusan untuk bangkit & b’doa lh, menangis lh & minta ampun lh am Tuhan, 1x aj minta ampun tidak bisa,, mesti terus mnerus minta ampun & b’doa, bila tiba2 muncul k’inginan onani lg,, cepat2 ambil k’putusan b’doa & focus kn diri anda pada Tuhan jgn pada nafsu anda,,, & yg paling penting b’komitmen lh dgn pasti & teguh utk tdk m’ngulangi’y lg,, klo muncul lg pikiran jahat cepat2 lh dtg pada Tuhan,, minta Tuhan yg m’mimpin mu,,, GBU

    • ali says:

      mbk santi aq mnta bantuannya aq bisa nahan gmn aq bs terhindar dlm lingkaran hitam ini sbelumnya aq mnta mf tiap aq pacaran berbuat zina trs aq g mw tpi aq bs

  • all says:

    kisah saya juga pernah punya pengalaman sama dengan mbak ratu,waktu kecil saya juga memiliki pengalaman tidak baik seperti mbak ratu,saya bingung,hingga di umur saya yang hampir menginjak 20 tahun,saya masih melakukan masturbasi ini,dan untung hanya sekedar masturbasi sendiri,saya seperti kepikiran dengan masa lalu….

    tolong bantu saya.karena saya tidak berani bicara kepada ortu juga.

  • fergie says:

    memang Tuhan punya jalan buat hidup kita!! Thanks Jesus!!

  • kevin says:

    untuk kawan2,saya sekarang sedang terpuruk dalam dosa yg sama.
    saya selalu merasa berdosa,hina,jijik setelah melakukanny..tapi keinginan tsb selalu datang dan menggoda iman saya.
    untuk kawan2:saya mohon bantuan doa agar saya termasuk anda2 yang masih saja terikat dengan dosa itu…”DI DALAM NAMA TUHAN YESUS!LEPAS SEMUA DOSA2 HAWA NAFSU,SEKS,DAN MASTURBASI”
    untuk TUHAN:”mungkin hari ini adalah komitmen ke sekian kalinya oleh kevin,tapi kevin hari ini betul2 minta ampun dan pengasihanmu dan kevin BERJANJI ini adalah hari terakhir kevin melakukan maturbasi.
    kevin berdoa agar TUHAN selalu menyingkirkan semua godaan yang datangny dari iblis,yang membawa kevin kedalam dosa.
    AMIN :D

  • eliz says:

    saya punya dosa yang agak berbeda tapi setali tiga uang, saya suka menonton film porno. kalau saya sedang “hot” maka saya bisa nonton film porno berhar2, tapi kemudian saya merasa jijik, berdosa dan kotor, lalu berhenti. tapi biasanya itu bertahan setahun atau beberapa bulan saja kemudian ada masanya ketika “libido” saya tinggi, saya benar2 tidak bisa menahan diri untuk kembali melihat hal2 berbau prnografi untuk beberapa hari. mungkin saya memang tidak terus2 menerus dan berkelanjutan dosa yg saya lakukan selama beberapa hari itu selalu membuat saya merasa kembali ke titik nol. menjadi kotor dan harus mulai lagi memulihkan diri dan memperbaiki lagi hubungan saya dengan Tuhan. pada saat menulis ini saya sudah 3 hari melihat video porno dan pagi hari ketika saya bangun tidur saya berdoa agar Tuhan bantu saya melepaskan diri. malam ini keinginan untuk membuka situs porno sangatlah kuat, tapi saya coba lawan sekuat tenaga dan kemudian membuka situs ini. saat ini saya mampu melawan tapi dalam hati saya yang paling dalam saya tahu suatu saat nanti pasti saya akan jatuh juga. saya mohon dukungan dan doanya agar saya benar2 mampu melepaskan diri secara total dan berserah secara sempurna kepada Tuhan Yesus.

    • @koM says:

      saya juga telah ketergantungan dengan onani,,, saya lakukan terus menerus setiap hari sampai SAYA rasakan tidak ada hal lain di dunia ini selai SEXX,
      sex membuat hati saya tenang dan semua masalah pun terasa seperti terselesaikan namun tanpa saya sadari ini yang membuat IBLIS masuk dan membuat rumah dalam hati saya,, sampai ROH ALLAH saya rasakan telah pergi atau telah tiada
      DI DALAM HIDUP SAYA saya sadar IBLIS telah berperkara atas hidup saya dia lakukan apapun yang membawa KESIALAN dan ketika KITA telah menyarakan kehiduPan kita maka IBLIS AKAN MENUNTUT HAK NYA ATAS HIDUP KITA,,,
      bukankah kita pernah dengar lagu yang mengatakakn TAK PERNAH TUHAN JANJI HIDUPKU TAK AKAN BERDURI,TAK PERNAH DIAJANNJI LAUTAN TENANG BUT TUHAN JANJI DIA AKAN SELALU MEMINPINKU DAN MELINDUNGKU SELALU
      jadi semakin kita mencoba untuk berubah maka akan semakin besar peluan kitah untuk jatuh
      tapi JIKAH KITA SERAKSAN SEMUA DALAM CAMPURTANGAN NYA DAN DALAM PERTOLONQGQAQN MAKA SUDAH TENTU KITAH AKAN KUAT MENGAMBIL SEMUA RESIKO YANG MUNGKIN KITA HADAPI

      IMPOSSIBLE IS NOTING FOR GOOD
      EVERYTHING BE GOD KNOW AND MAKE A GOOD STORY

  • ari says:

    masturbasi membuat saya jauh dari Tuhan dan orang2 yang saya sayangi meninggalkan saya………..saya ingin lepas…Tuhan tolong bantu saya

  • tomy says:

    Agar bisa lepas butuh proses dan itu tidak mudah dibutuhkan keteguhan hati dan jgn mengandalkan kekuatan sendiri tapi mintalah kekuatan dari Roh Kudus. Jauhkan diri dari hal-hal yang bisa memancing nafsu kita, jgn sering sendirian di tempat yang sepi karena itu akan membuat kita berfantasi, cari kegiatan2 yang positif yang bisa membuat kita lelah dan cape misalnya olahraga. Kalau sudah cape otomatis tubuh dan pikiran tidak akan berpikir untuk melakukan masturbasi lg.
    Saya pun masih berjuang untuk bisa lepas sepenuhnya dari masturbasi. Mari kita sama2 berjuang. GBU all

  • ezra says:

    Dibawah ini ada sejumlah ayat2 kuat Alkitab yg sangat membantu identifikasi masalah (khususnya dosa2 seksual) dan juga menyelesaikannya sekaligus.
    Coba baca dan renungkan ayat2 berikut:
    MATIUS 5:28, MATIUS 26:41, 1 KORINTUS 6:18, 1 KORINTUS 15:50, 2 KORINTUS 4:18, 2 PETRUS 2:14, EFESUS 6:12, EFESUS 6:16-18.
    Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.

  • Amy says:

    Saya mengalami nya,apa yg Ratu alami,saya sudah mencoba untuk lepas,,tapi satu kejadian membuat saya stress dan melakukan mastrubasi lagi,saya sakit hati pada banyak orang gereja mereka mempermalukan saya dan menghina saya di depan teman-teman saya,saya sudah berusaha mengampuni mereka tapi tetap tidak bisa melupakan apa yang mereka perbuat,saya terus membayangkan dalam pikiran saya orng2 itu melakukan hubungan sex,,dan saya mengalami mastrubasi,,saya sudah berulang kali jatuh dan tidak tau bagaimana jalan keluarnya,,,saya benci hal itu tapi saya benar2 tidak tau lg jalan keluarnya,saya sudah tidak pernah ke gereja lagi dan tidak pernah memuji Tuhan Lagi,,,,,tolong saya…

  • Hera says:

    saya jg kadang mastur tp enggak tiap hari, so fun2 aja yg penting sehat n enk

  • Hera says:

    lagian kok masturbasi pake diumbar sih? pengakuan segala.. itu malah menginspirasi banyak orang tuk masturbasi/onani liat tuh contohnya diatas, si sandy…wkwkw.. tobat ya tobat aja gak usah diumbar klo lo sering mastur.ok

  • Ary says:

    Ini orang kristen yg di bahas seks az.,,, bikin malu,, pake kesaksian lg di tv,, di buat buat bgt, kesaksian palsu paling,,, biar banyak yang masuk kristen karena agama kristen dah terus berkurang

  • Rini says:

    Kesaksian yg bgs. Benar2 menginspirasi.

  • ali says:

    aq mnta tolong aq juga sering ktagihan tolong bantuan setiap cwekku pasti aq tdurin bntu aku

  • kopals rew says:

    all..buat semua yang ada disini..,jika memang sudah mempunyai kemampuan untuk menikah, maka laksanakanlah, jangan ditunda tunda…,
    karena allah telah menciptakan kita dengan 2 jenis wanita dan pria untuk saling melengkapi, so, jangan ragu untuk menikah,

  • herda says:

    masturbasi itu sehat asal jgn mengganggu

Leave a Comment

Facebook

Get the Facebook Likebox Slider Pro for WordPress
Facebook login by WP-FB-AutoConnect